WELCOM TO MY BLOGGER

Sunday 20 January 2013

Pontiac GTO 1964


Sejak 1964 ketika Pontiac GTO dirilis ke publik terinspirasi oleh Mobilkinerja tinggi yang digunakan dalam balapan, mobil telah memenangkan banyak pengagum setia. Dan bahkan dengan penghentian dari model asli tahun 1974, warisan dari model asli yang memulai mobil otot zaman tidak berkurang. Skor dari pengikut setia masih olahraga vintage Pontiac GTOs dikenal karena kekuatan kasar dan kekuasaan mereka. Mobil telah menjadi simbol kekuasaan sejak diperkenalkan. Setelah semua, pas besar mesin V8 penuh daya ke chassis coupe hanya bisa berarti banyak dan banyak kekuasaan di perintah pengemudi.


Sedangkan model asli tidak hidup cukup lama karena masalah pada kemudi sekitar tikungan dan tenaga pengereman, telah meninggalkan jejak dan itu hanya soal waktu sebelum sebuah merek baru mobil otot berasal dari abunya. Dan itu adalah bahwaPontiac GTO baru muncul menjadi ada.
Memecahkan masalah pendahulunya s dalam pengereman dan menikung, generasi baru GTO adalah tidak diragukan lagi mobil otot modern yang sarat dengan semua kekuatan mobil dikenal. Mobil adalah sebuah misi untuk sekali lagi untuk menunjukkan kepada publik apa yang performa tinggi pada mobil jalan benar-benar berarti.
Versi modern dari Pontiac GTO masih memiliki kekuatan yang sama bahwa nenek moyang mereka miliki. sekarang menggunakan mesin 5,7 liter V8 yang mampu 350 tenaga kuda pada 5.200 mengagumkanputaran per menit dan 365 lb-ft torsi pada 4.000 rpm. Untuk mentransfer kekuatan itu semua jalan ke bawah ke roda, transmisi manual enam kecepatan yang digunakan oleh mobil. Mobil memiliki daya yang cukup tetapi masih diragukan dapat ditingkatkan secara signifikan dengan menggunakan produk aftermarket seperti sistem Borla Exhaust GTO atau produk meningkatkan kinerja lainnya.

GTO selalu memiliki bagian khusus dalam sejarah otomotif dan dengan pelapisan kembali dari mobil otot asli dalam konfigurasi yang lebih aman dan bahkan lebih kuat.


Related Article:

0 comments :

Post a Comment


 
Copyright 2010 FREAK . All rights reserved.
Themes by Bonard Alfin l Home Recording l Blogger Template