WELCOM TO MY BLOGGER

Sunday 20 January 2013

Tentang saya

 Nama saya adalah Rainaldo Devilla Ropha, saya biasanya di panggil dengan Rey, saya Lahir di kota Batam  tanggal 27 Desember 1989, saya anak pertama dari 3 bersaudara, adik saya keduanya perempuan, yang pertama bernama Laura Mayanda Ropha, dan saat ini sedang mempersiapkan sidang S1 Komunikasi di Universitas swasta di kota Yogjakarta, dan adik bungsu saya bernama Berliana Marta Ropha.

Saat ini saya sedang berkuliah di Universitas Batam,  Fakultas Teknik jurusan System informasi,
tahun 2008 saya pernah berkuliah di Universitas Negri Andalas kota Padang Jurusan Ilmu Hukum, Namun cuman sampai smester 5, lalu saya berhenti kuliah karna musibah yang melanda kota tersebut pada tahun 2010, sebenarnya saya masi ingin meneruskan kuliah di sana, namun ke dua orang tua saya melarang karna mereka takut kota itu di landa musibah lagi, akhirnya saya harus pasrah, dan baru tahun 2012 saya masuk kuliah lagi di universitas di kota saya dengan jurusan baru.

mungkin sekilas itu saja dulu tentang biodata saya,,^^
lain kali saya akan menulis panjang tentang saya,,
salam, ^^



Related Article:

0 comments :

Post a Comment


 
Copyright 2010 FREAK . All rights reserved.
Themes by Bonard Alfin l Home Recording l Blogger Template